Minggu, 23 Maret 2008

AFTER EFFECTS ON REVIEW

Kualitas sebuah film dapat dilihat dari berbagai sudut. Salah satunya dari segi visual film itu sendiri. Tentunya banyak software yang dapat menciptakan audio visual yang luar biasa. Adobe After Effects adalah salah satunya. Adobe After Effects sendiri adalah sebuah software editing dan komposisi untuk gerak digital yang biasa digunakan dalam film dan pasca produksi video. Banyak iklan, logo, bumper di televisi dan opening film yang dibuat dengan perangkat lunak ini. Untuk para animator ataupun kalangan editor, video software ini cukup populer.

Poin plus lain yang dimiliki after effects adalah software ini berada dalam naungan Adobe. Hal ini memungkinkan After effects untuk berintegrasi dengan software-software lain yang berada dalam lingkup Adobe. Seperti photoshop, premiere, flash, dan lain sebagainya. Bahkan After effects bisa juga dikolaborasikan dengan 3 D max yang berfungsi sebagai pengolah objek 3 dimensi atau animasi.

Adegan-adegan fantastis yang biasa anda saksikan dalam film-film action maupun animasi tak lepas dari fungsi after effects. Software ini menyediakan kebutuhan para amatir maupun profesional sebagai proses compositing. Semakin tinggi tingkat kreatifitas pengguna after effects, maka efek adegan yang dihasilkan akan semakin mengagumkan.

Tidak ada komentar: